Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menghadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Pangkalpinang

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menghadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Pangkalpinang, di gedung serba guna lapas, Selasa (5/1/2021). Pisah sambut antara Kunrat A.Md.IP., S.sos., MAP kepada Badarudin A.Md.IP.,SH., MH.  D. 


Dalam sambutannya, Suryo menyampaikan pemerintah kota siap membantu kinerja kalapas baru dan turut menjalin sinergisitas. 


"Pisah sambut bisa terjadi disetiap jabatan. Untuk Pak Badarudin selamat datang dan bisa berkoordinasi dengan pemkot pembinaan warga binaan ataupun hal-hal yang lainnya," kata Suryo. 


Sementara, Kalapas Kelas II yang baru dilantik, Badarudin mengatakan pihaknya akan lebih bertanggung jawab dan berkoordinasi kepada stakholder dalam hal pengamanan danl koordinasi penegakan hukum. 


"Kami juga sebagai masyarakat pada umumnya, terutama warga Pangkalpinang dan kami akan bersilaturahmi kepada Wali Kota Pangkalpinang," tutur Badarudin. (Coy)


Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis: Coy

Fotografer: Coy

Editor: Ira | Zulfahm