Pj Wako Beri Motivasi Calon Paskibraka Nasional Dan Provinsi

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan menerima audiensi sekaligus memberi arahan kepada calon paskibraka asal Kota Pangkalpinang yang akan maju ke tingkat Provinsi dan Nasional. Audiensi berlangsung di ruang rapat kantornya, Selasa (2/7/2024).

Adapun delapan orang paskibraka Kota Pangkalpinang yang mengikuti seleksi ke tingkat nasional, seluruhnya lolos dan satu orang akan mewakili Provinsi Bangka Belitung ke tingkat nasional.

Lusje sangat mengapresiasi dan mengaku bangga dengan generasi muda ini yang membawa harum Kota Pangkalpinang hingga kancah nasional. Ia juga berpesan agar paskibraka ini menjaga kesehatan selama masa pelatihan.

“Saya yakin mereka ini sudah digembleng selama latihan di Pangkalpinang. Tetap jaga kesehatan dan kebugaran, serta disiplin dipertahankan,” kata Lusje.

Dia juga meminta agar orang tua selalu mendukung serta mendoakan anak-anak paskibraka ini selama latihan hingga selesai proses pengibaran dan penurunan bendera pada HUT RI.

Terakhir, Lusje meminta paskibraka tetap menjaga nama baik Kota Pangkalpinang dan terus belajar untuk menggapai cita-cita.

Penulis: Ira/Eka
Editor: Ira/Dedy